22 January 2009

Gw..............

TwitThis
Kata sebagian orang, gw itu orangnya munafik, kurang gaul, ga asik, arogan, plin-plan / ga punya prinsip, ga punya keahlian khusus.

Munafik : karena gw kadang bicara & berbuat tidak sesuai keinginan gw terutama dalam “kondisi tertentu” demi sebuah kerukunan umat.Kurang gaul : karena gw kadang membatasi pergaulan yang tidak ada manfaatnya.

Ga asik : karena gw kadang tidak memenuhi keinginan orang banyak hanya demi sebuah tanggung jawab dan kepentingan yang jauh lebih besar.

Arogan : karena gw selalu menentang siapapun, apapun jabatan dan status sosialnya bila hak orang banyak dan komitment bersama dilanggar ato dilecehkan.

Ga konsisten / ga punya prinsip : karena bagi gw prinsip bukanlah hal yang statis, prinsip adalah hal dinamis yang bisa dirobah sejalan dengan peningkatan pengetahuan dan wawasan.. Jadi gw tidak segan-segan dan tidak malu-malu merobah pendapat ato prinsip gw sepanjang ada fakta yang gw yakini lebih benar dari pendapat ato prinsip gw sebelumnya.

Ga punya keahlian khusus : karena selain latar belakang pendidikan yang ga nyambung dengan pekerjaan gw, gw menganggap di dunia ini sudah banyak orang yang punya keahlian khusus, jagi gw cuma "manfaatin" orang-orang yang punya keahlian khusus untuk mencapai tujuan demi kepentingan bangsa, agama dan sesama umat manusia....

0 comment:

Post a Comment

 

Twitter Blog Templates © Copyright by aa tomy | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks